Jubir Gerindra Sulsel : Sandiaga Uno Kuasai Debat Cawapres

Kabar Nusantara News;- Debat Pilpres 2019 usai digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu 17 Maret 2019.Makassar (18/03/2019)

Debat antar Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 K.H Ma’ruf Amin dengan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mendapat penilaian dari Wakil Ketua Gerindra Sulsel Syawaluddin Arif.

Syawal yang juga selaku Juru Bicara (Jubir) Partai Gerindra Sulsel ini mengatakan jika Sandiaga Uni begitu menguasai materi debat cawapres semalam.

“Karena debat ini khusus cawapres maka menurut penilaian saya sandiaga salahuddin uno sangat confidance dan menguasai materi debat pada malam tadi, utamanya masalah tenaga kerja, pendidikan, kesehatan, sosialbudaya dan kesejahteraan sehingga mulai sesion pertama sampai terakhir sangat jelas bahwa indonesia saat butuh pemimpin yang cerdas, kuat dan punya komitmen mensejahtraakan rakyat indonesia.”Kata Syawal melalui keterangan tertulisnya, Senin 18/03.

Lanjut Syawal, menjelaskan jika Sandiaga Selain muda, ia juga berpengalaman dan paham karakter bangsa Indonesia.

Hal tersebut dianggap dirasakan Sandiaga saat ia berkeliling Indonesia dengan menyapa warga disetiap titik kunjungannya.

“Muda, berpengalaman, cerdas, dan paham karakter bangsa indonesia karena merasakan apa yang di alami bangsa indonesia hari ini telah berkeliling indonesia.”Tuturnya.

“Menyapa warga sekitar 1356 titik pertemuan di 34 propinsi mendengar merasakan apa yg terjadi dan apa yg di rasakan bangsa indonesia seperti masalah kesehatam, pendidikan dan pengangguran, keluhan ini di dengar oleh snadiaga salahuddin uno langsung dari masyarakat.” Tutupnya.(Arh/Ir)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *