Kabar Nusantara News;- Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Dr.Andi Maryam mengundang Tim Futsal Farmasi UIT yang baru saja meraih juara 1 pada turnamen Futsal tingkat mahasiswa se kota Makassar. Makassar (13/03/2019)

Pertemuan yang di gelar di Ruang rektorat pada Rabu 13/03 pukul 14.00 wita tersebut di hadiri oleh Muh. Khaerul Nur (Wakil Rektor 3 UIT), Zulkarnain Hamson (Wakil Rektor 4 UIT), Ismat Marsus (Wakil Dekan 3 Farmasi UIT) Tim Futsal Farmasi UIT dan Rektor UIT Dr. Andi Maryam.

Andi Maryam dalam pertemuan tersebut mengungkapkan Apresiasinya atas prestasi yang di raih oleh Fakultas Farmasi.

“Ini adalah suatu Prestasi yang sangat di banggakan, kami tetap mendukung dan memotivasi apa yang menjadi bakat dari anak-anak ku, ternyata anak farmasi bukan hanya lincah dalam meracik obat tapi jago juga dalam bermain futsal.”Tutur Andi Maryam saat berbincang dengan para pemain futsal Rabu, 13/03.

Pimpinan Univeraitas Indonesia Timur (UIT) juga menyampaikan jika pihak kampus akan memberikan Fasilitas untuk Tim Futsal Farmasi UIT Jika bisa berprestasi terus.

“ Ya Kaos Tim Futsal Farmasi UIT akan saya kasih yang baru dan Fasilitas lain sebisa kami”Katany.

Ia juga menambahkan selama ini UIT belum pernah menjadi Tuan Rumah sehingga Kampus mencoba untuk itu.

“Ya persiapkan tim dan kebutuhan lain bulan depan kita adakan turnamen kali ini kita menjadi tuan rumah undang kampus se kota makassar masalah dana jangan kwatir.”tutupnya

Sementara itu, Muhammad Khaerul Nur selaku wakil Rektor 3 UIT ia juga mengungkapkan Apresiasinya terhadap Prestasi yang di raih oleh Fakultas Farmasi dan berencana akan mengadakan turnamen bulan depan.

“Kami akan tetap mendukung apa yang menjadi bakat adik-adik, dan saya sepakat dengan ibu rektor bulan depan kita adakan turnamen kita akan berikan fasilitas prestasi itu lebih penting.”Tandasnya.(Ir/Sf)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here