Jokowi Yakin Menang, Panglima PAS08 Sulsel : Masyarakat Sudah Pintar

Kabar Nusantara News;- Petahana di Pilpres 2019 Jokowi opitimis bisa duduk kembali menjadi orang nomor 1 di Indonesia mendatang.Makassar (12/09/2018)

Namun hal ini dibantahkan oleh Panglima Prabowo-Sandi (PAS08) Sulsel Ryan Latief yang menilai masyarakat sudah cerdas memilih pemimpin mendatang.

Ia meyakini PAS akan menang di milik Sulsel meski beberapa nama besar mantan pejabat dan pejabat aktif terang-terangan merapat ke Jokowi.

“Saya kira masyarakat kita sudah pintar ,Insyah Allah kami optimis mempu meraup suara hingga 70 persen untuk Prabowo – Sandi . Alhamdulillah kami juga telah melakukan Survei secara Internal dan angkanya cukup mengejutkan berada dikisaran 70 sampai dengan 72 persen,” beber Ryan saat dikonfirmasi, Rabu (12/9/2018).

Meskipun masyarakat Sulsel sangat cerdas namun ia tak menampik akan timbulnya kecurangan yang bisa saja terjadi kedepannya diluar
Perhitungan tim pemenangan.

“Kami Tim Militan Comando 08 kami sudah mewanti-wanti jika ada oknum aparat TNI POLRI serta aparat pemerintahan yang akan coba coba melakukan kecurangan, kami sudah siap mengawal Pilpres dengan aman, adil dan tidak ada kecurangan,” tambahnya.

Ia tak ingin membeberkan strategi apa yang mereka siapkan guna mengantisipasi kecurangan lawan.

“Kalau startegi itu rahasia internal kami,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PAS08 Palopo Harun Al Rasyid mengatakan, Tim sudah terbentuk hingga tingkat kelurahan dan siap menangkan Prabowo- Sandi.

“Insyah Allah Prabowo Sandi akan menang di Kota Palopo,” tambahnya.

Terpisah, Burhanuddin Salam selaku dewan penasehat untuk tim PAS08 Palopo menyerahkan penyerahan struktur tim dari Palopo ke Makassar.

“Saya akan total turun ke masyarakat memenangkan Prabowo bukan hanya sebagai penasehat saja tapi terjun langsung mensosialisasikan Prabowo -Sandi,” pungkasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *