Jika Terpilih, Asry Yusuf Siap Wakafkan Diri Untuk Masyarakat Luwu

Kabar Nusantara News;- Satu kursi di DPRD Kabupaten Luwu diincar Asri Yusuf ST. Di Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019, ia bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang daerahnya mencakup Kecamatan Belopa, Belopa Utara, Kamanre, Bajo, Bajo Barat, Latimojong, Bastem, dan Bastem Utara, dengan mengendarai Partai Nasdem, nomor urut 7.Makassar (30/09/2018)

Dengan mengusung tagline ‘Siap Mengawal Amanah Rakyat’, Asri Yusuf serius mewakafkan diri sebagai penyambung aspirasi masyarakat melalui kursi parlemen.

Dengan berlatar belakang sebagai anak petani, Asri Yusuf mengerti betul keinginan masyarakat di dapil yang akan ia wakili nanti. Menganut teori politik identitas di kontestasi pileg, membuat Asri Yusuf tak kesulitan menarik simpati besar komunitas petani di daerahnya.

“Sebagai putra Luwu, saya tidak mungkin berpangku tangan melihat keadaan masyarakat di tingkat bawah. Jika diberi kepercayaan, saya akan manfaatkan sebaik mungkin amanah itu untuk mengakomodir setiap aspirasi yang muncul di tengah masyarakat Luwu,” tutur Asri Yusuf.

Sekedar diketahui, Asri Yusuf adalah anak ke-6 dari pasangan Yusuf dan Nurani. Ia lahir dan tumbuh berkembang di lingkungan keluarga sederhana.

“Tekad saya jika duduk di DPRD nanti, memperjuangkan kesejahteraan serta kepentingan petani merupakan harga mati. Itulah sebabnya saya memilih terjun ke politik, karena dengan berpolitik merupakan salah-satu jalan menjadi pengawal aspirasi sekaligus melayani masyarakat,” pungkas Asri Yusuf.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *