Jelang Tahun Baru, DPD PSI Makassar Terima SK dari DPP PSI

Kabarnusantaranews, Makassar;- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel Fadly Noor menyerahkan SK pengurus baru DPD PSI Makassar.

Penyerahan Surat Keputusan Nomor : 194/SK/DPP/2019 yang di Keluarkan oleh DPP PSI ini berlangsung di Hotel Swiss Bell, Kota Makassar, Selasa, 31/12/2019 yang diterima langsung Ketua PSI Makassar beserta pengurusnya.

Saat ditemui usai penyerahan SK , Fadly Noor mengatakan perubahan Struktur di DPD Kota Makassar itu salah satu bentuk reorganisasi dalam kepengurusan.

“Kalau perubahan (kecuali ketua) memang untuk reorganisasi terbilang normatif, jadi itu sudah biasa.”Ungkapnya kepada awak media, Selasa, 31/12.

“Dengan adanya struktur baru kita berharap kerja politik lebih optimal, apalagi menghadapi pilwalkot, PSI makassar harus mengambil ruang maksimal.”Tambahnya.

Namun kata Fadly, menanggapi soal Pilwakot Makassar, keputusan dukungan diserahkan sepenuhnya kepada DPD PSI Makassar.

“Nanti PSI akan menggelar kopdarsus untuk menentukan pilihan di pilwakot makassar. Terkait dukungan, keputusan di kembalikan ke PSI makssar kemana arah dukungan politik di pilawali makassar 2020.” Tutupnya.

Berikut Pengurus Inti DPD PSI Makassar :

Ketua : Affandy Ibrahim

Wakil Ketua : Hendri Sirua

Wakil Ketua : Rina Damayanti S.E

Sekretaris : Irfan Darmawan NM S.H

Wakil Sekretaris : Tri Indayani

Bendahara : Syahrul Natsir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *