Kabarnusantaranews, Makassar;- Menjelang serah terimah jabatan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK memimpin apel pagi di Mako Polrestabes Makassar, Kamis (7/11/2019).

Personil Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran mengikuti apel pagi

Diketahui serah terima jabatan Kapolrestabes Makassar rencananya akan berlangsung pada Senin 11 November 2019.

Perjalanan kurang lebih satu tahun mengabdi di Polrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran.

“Saya berterima kasih telah membantu apa yang menjadi keinginan-keinginan saya, selama saya memimpin tidak ada pelanggaran yang sangat signifikan,” ujarnya.

Lanjut Kombes Pol Wahyu, berada di tengah rekan-rekan adalah suatu kebanggaan karena kepercayaan dari pimpinan bangga bisa berada di Polrestabes Makassar menjalankan amanah yang dibantu rekan yang hebat dan sangat luar biasa sehingga banyak perestasi yangg dihasilkan.

Ucapan permohonan maaf pun tidak terlupakan disampaikan Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo kepada seluruh personil Polrestabes Makassar.

“Selama ini saya meminta dan menuntut kepada rekan untuk melaksanakan tuntutan dari masyarakat, mungkin dari penyampaian saya ada yang kurang menyenangkan, saya selaku manusia biasa menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya

Menurutnya apa yang telah dilakukan selama ini agar kota Makassar aman dan kondusif.

“Mewakili istri dan anak-anak saya memohon maaf kepada rekan-rekan jikalau ada yang kurang berkenan,” tuturnya.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here