Kabarnusantaranews, Makassar ;-DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar mulai membangun komunikasi politik dengan seluruh kader internal.

Komunikasi politik ini bertujuan untuk menyambut pilwali Kota Makassar 2020 mendatang yang bakal digelar desember.

Saat dikonfirmasi, Ketua Direktorat Keanggotaan dan Infrastruktur Partai, Mubaraq mengaku Saat ini PSI mulai membangun komunikasi dengan seluruh kader internal untuk menyatukan pilihan jelang pilwali 2020.

“Insya Allah dipilwali 2020 PSI Makassar akan memantangkan persiapan dan mensolidkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon yang telah direkomendasikan oleh DPP.”Kata Mubaraq, Senin, 16/12/2019.

Terpisah, Viah octaviana yang juga pengurus PSI Makassar mengatakan bawah pada kesempatan ini PSI akan bekerja memaksimal mesin partai.

“Kami akan membuktikan bahwa PSI sebagai partai milenial mampu meraup suara maksimal melalui jaringan kecamatan dan kelurahan hingga RT/RW yang dimiliki oleh PSI Saat ini.”Jelasnya.

“Walau PSI non parlemen dimakassar, kami akan buktikan bahwa PSI Makassar mampu bersaing dengan Partai lain”. Tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here