Jelang Pilkada Bulukumba, Relawan Tomy Satria Massif Sosialisasi

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Tahapan Pilkada serentak di seluruh Indonesia sudah di mulai Sejak september 2019 kemarin.

Tak terkecuali di provinsi Sulawesi Selatan, setidaknya ada 13 Kabupaten/kota Yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah tak terkecuali di kabupaten Bulukumba.

Dari pantauan, banyaknya Alat Peraga Kampanye (APK) Yang bertebaran di kabupaten yang berjuluk butta panrita Lopi ini. Sepanjang jalan Ruas Bulukumba – sinjai baliho, banner bahkan spanduk nampak menghiasi jalan utama yang menghubungkan kedua kabupaten itu.

Salah Satu di antaranya adalah Tomy Satria Yulianto Yang juga Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba ini. Alat Peraga Kampanye berupa Baliho dan spanduk tepasang di pekarangan rumah dan ruas jalan provinsi.

Yusman Wahab Liasion Officer Tomy Satria Yulianto ” yahh kami juga memantau hadir nya gambar gambar (APK.Red) Tomy Satria di kabupaten bulukumba. Kami pun tetap menyampaikan kepada tim agar Baliho yang terpasang itu tidak mengganggu estetika atau melanggar aturan aturan yang ada.” Jelas Pengurus Nasdem Kabupaten Bulukumba ini.

Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017 pasal 460 ayat 1 tentang administrasi pemilu menjelaskan tentang hal hal yang di anggap melanggar dalam pelaksanaan pemilu seperti Alat Peraga Kampanye.

Geliat atmosfir Pemilihan Kepala Daerah ini pun nampak tidak hanya Pada Alat Peraga Kampanye, branding kendaraan pribadi dari bakal calon, hadirnya pertemuan di rumah warga hingga banyaknya Simpul simpul pemenangan yang ikut berperan dalam perhelatan pesta demokrasi.

“Saat ini kami banyak bersama relawan relawan Yang membantu saya untuk bersosialisasi kemasyarakat sampai kepelosok pelosok desa di kabupaten bulukumba” tegas ketua nasdem kabupaten Bulukumba

Sebut saja beberapa Volunter yang hadir atas inisiasi sendiri untuk bersama dalam perjuangan ada BKO Team, Satria Muda, ToSama, AA Community, Sahabat TSY, I’M TSY, Idi Tomy, Kindang For TSY, BSM TSY, Pa’sere Community, Pabeta dan Masih banyak Volunter lain Yang massif melakukan sosialisasi kemasyarakat. Sambung Tomy Satria Yulianto

Tentunya, penyampaian visi misi untuk kabupaten Bulukumba kedepan adalah hal yang perlu di perhatikan. Sehingga pemilihan kepala daerah menghasilkan pemimpin yang membawa perubahan yang baik bagi kabupaten yang sama sama kita cintai.

Para volunter, team maupun simpul dalam pilkada merupakan ujung tombak calon kepala daerah dalam menyampaikan visi dan misi yang di usungnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *