Jelang Pendaftaran Appi-Rahman, PSI Gelar Kopdarsus Matangkan Strategi Pemenangan

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Menghadapi pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar tahun 2020, DPD Partai Soidaritas Indonesia Kota Makassar terus menggodok persiapan.

Sebagai partai pendukung Appi-Rahman, PSI menggelar rapat konsolidasi kesekian kalinya untuk mematangkan strategi partai sekaligus pembentukan Tim Kerja PSI Kecamatan dalam rangka menyusun strategi pemenangan Appi-Rahman pada kontestasi Pilwali Makassar tahun 2020.

Kegiatan itu digelar di Basecamp PSI Makassar, Jl. Pengayoman Ruko 8 No.39, Makassar, dan dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC dari 15 kecamatan, Jum’at (4/9/2020).

Dipimpin Langsung oleh Ketua PSI Makassar, Affandi Ibrahim menjelaskan langkah-langkah dan program strategis partai dan agenda perjuangan untuk mendukung paslon Appi-Rahman pada Pilwali Makassar 2020.

Termasuk mengawal pasangan calon Appi-Rahman pada pendaftaran calon walikota dan wakil walikota ke KPU kota Makassar pada, Minggu 6 September mendatang.

“Pertemuan ini dilakukan untuk menghasilkan rumusan program strategis partai dan agenda-agenda perjuangan untuk mendukung pembangunan kota Makassar yang berpihak kepada rakyat berbasis pada visi misi politik Appi-Rahman” katanya.

Lebih lanjut politisi muda ini mengatakan, bahwa PSI akan senantiasa berupaya dan berikhtiar menggerakkan seluruh kader dan simpatisan partai untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman.

“Sebab ini adalah perintah tegas dari DPP PSI, yaitu memenangkan Appi-Rahman,” tutur Mr. Pablo sapaan karibnya.

Ketua Bappilu PSI Makassar, Fahrul Halim menambahkan seluruh pihak telah kami gerakkan sejak surat rekomendasi diturunkan. Mulai dari pengurus DPD, DPC, Ranting hingga simpatisan semua akan terus digerakkan.

“Sejak saat itu pula, seluruh kader dan pengurus sudah bergerak sampai ke level akar rumput untuk menyosialisasikan sosok Appi-Rahman,” tandasnya.

Selain memperkuat solidaritas internal, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memperkenalkan Appi-Rahman kepada kader dan pengurus.

“Harapannya mesin partai bisa bergerak ke bawah untuk mendongkrak popularitas Appi-Rahman. Intinya semua unsur akan dikerahkan untuk memenangkan calon yang sudah direkomendasikan DPP PSI,” tutupnya. (rls/adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *