Kabarnustaranews, Makassar;- Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar berharap Presiden Joko Widodo beserta Wakilnya dapat bekerja dengan baik setelah dilantik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Badko HMI Sulselbar Lanyala Soewarno saat ditemui di warkop bilangan boulevard. Kota Makassar, Sabtu, 19/10.

Menurutnya, Periode ke dua Presiden Joko Widodo harus lebih nampak dimasyarakat apa yang dikerjakan serta terus mendengar keluhan masyarakat.

“Kita berharap di periode kedua ini Pak Jokowi tetap memmperhatikan masyarakat dari segi Ekonomi, Kesehatan dan Sosial sehingga masyarakat bisa merasakan kepemimpinan Beliau di periode ke dua.”Ungkapnya, Sabtu, 19/10.

Bombom sapaan Lanyala berharap Jokowi dapat menjaga Integritas dirinya baik di Indonesia mau pun di kanca Internasional itu sendiri.

Bahkan ia mengajak seluruh masyarakat tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Masyarakat harus kerjasama dengan aparat TNI-Polti agar tetap menjaga keamanan untuk selalu kondusif jelang pelantikan. Masyarakat sulawesi Slatan terkhusus kota makasaar utk tetap menjaga kondusifitas dn ketertiban umum selama pelantikan presiden berlangsung.”Tutupnya.

Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 akan dilantik pada Minggu 20 Oktober 2019 di Gedung MPR/DPR RI.(ft/sf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here