Kabarnusantaranews, Makassar ;– Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPW PP Sulsel melaksanakan rapat konsolidasi internal pengurus, Minggu (29/11/2020).

Rapat yang berlangsung di Hotel Novotel Jl. Chairil Anwar, Makassar tersebut, membahas tentang persiapan pelantikan pengurus BPPH MPW PP Sulsel.

Turut hadir ketua MPW PP Sulsel, Diza Rasyid Ali bersama seluruh para anggota BPPH MPW PP Sulsel.

Ketua BPPH, Andi Arfan menyampaikan, bahwa rencana pelantikan BPPH MPW PP Sulsel akan digelar di Hotel Novotel, Jl. Chairil Anwar, pada awal Desember 2020.

“Persiapan sudah hampir rampung, sehingga kami menggelar konsolidasi bersama panitia dan jajaran pengurus untuk memantangkan persiapan. Insya allah semua berjalan sesuai dengan protap protokol kesehatan,” ujar Andi Arfan.

Kata dia, bahwa pelantikan tersebut akan mengusung tema tentang Pilkada Damai, untuk menyatukan langkah dalam menghadapi perhelatan pesta demokrasi pada 9 Desember mendatang.

“Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila siap hadir mengawal dan membela rakyat kecil serta turut serta menyukseskan pilkada damai. Karena pilkada dilakukan di masa pandemi, maka kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan juga menjadi perhatian khusus,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here