Jelang Pelantikan, AMPG Makassar Adakan Konsolidasi Pengurus

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — PD AMPG Makassar terus bergerak mematangkan persiapan dalam menghadapi setiap momen kontestasi politik. Hal itu dibuktikan saat menggelar acara konsolidasi organisasi di Hotel Grand Maleo, Jl. Pelita Raya, Makassar, Minggu 26 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua AMPG Makasar Andi Suharmika, Ketua Harian Irfan Darmawan, Sekretaris A’at, Bendahara Kenrik serta sejumlah jajaran Wakil Ketua dan pengurus AMPG lainnya.

Dalam pemaparannya, Ketua AMPG Andi Suharmika menyampaikan, agenda konsolidasi dilaksanakan dalam rangka memastikan persiapan pengurus menjelang pelantikan serentak Partai Golkar Makassar bersama dengan AMPG dan KPPG pada Juli 2022 mendatang.

“Selain itu kita juga mendorong seluruh pengurus agar dapat menjiwai tagline AMPG yaitu Solid, Tangguh dan Terdepan sebagai bentuk komitmen kita dalam menjaga marwah dan kehormatan Partai Golkar Makassar yang dipimpin oleh bapak Munafri Arifuddin (Appi)”, ujar Legislator Makassar ini.

Sementara, Ketua Harian AMPG Makassar, Irfan Darmawan menegaskan, keberhasilan setiap agenda organisasi diukur dari besarnya kesadaran peran pengurus dan rasa kepedulian terhadap organisasi.

“Solidaritas dan kreativitas pengurus sangat diharapkan sebagai kekuatan internal. Sebab tugas kita bukan hanya membesarkan AMPG melainkan bersama menjaga marwah partai termasuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024”, pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *