Kabarnusantaranews, Makassar ;–Jelang Milad Ke-2 tahun PT. Asuransi Askrida Syariah Cabang Makassar banjir ucapan.

Ucapan itu pun datang dari berbagai kalangan, baik dari Pedagang, Pengusaha, Perbankan bahkan hingga Politisi

PT. Asuransi Syariah Askrida Tepat besok 28 september berusia 2 tahun, di usianya yang terbilang muda, Askrida Syariah terus bersaing di bidang asuransi tanpa menghilangkan nilai syariah yang telah menjadi landasan utama.

(Foto/Ist)

Tak terkecuali ucapan itu pun datang dari Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar, Muhammad Ikram Riswadi.

Ia menyampaikan Selamat Ulang Tahun PT. Asuransi Askrida Syariah, semoga di usianya ke-2 tahun semakin jaya dan senantiasa mendapatkan keberkahan

“Selamat ulang tahun PT. Asuransi Askrida Syariah insya Allah diusia yang ke-2 tahun ini semakin jaya, serta menjadi perusahaan asuransi yang komitmen dan profesional,” kata Ikram kepada awak media saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Jumat 27/09.

Sementara itu, ucapan juga datang dari Anggota DPRD Kota Makassar, H.Saharuddin Said, ia memberikan doa dan harapannya kepada PT. Asuransi Askrida Syariah, agar bisa bersaing ditingkat lokal maupun nasional

“Sebentar lagi Askrida Syariah berusia 2 tahun, kami percaya, walau terbilang muda, PT. Asuransi Askrida Syariah, mampu bersaing ditingkal lokal maupun nasional, kami berharap PT. Asuransi Askrida Syariah, terus menjadi inspirasi dan pemberi solusi.”Tutup Ajid Sapaan Akrabnya.(sf/ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here