Kabarnusantaranews, Makassar;- Pelatih Baru PSM Makassar Bojan Hodak langsung bekerja cepat usai ditunjuk oleh Managemen PSM Makassar sebagai pelatih Utama.

Menghadapi musim 2020, Bojan mengaku menyiapkan skuad yang gemuk dalam menyambut Liga 1 2020.

Sebagai juara Piala Indonesia, PSM juga harus mengarungi playoff AFC Cup, Piala Presiden, dan sejumlah pertandingan persahabatan. Tantangan lain harus dihadapi PSM karena akan berkandang di luar Makassar pada Piala AFC, yakni di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

“Ada 34 pertandingan di Liga, Piala AFC delapan pertandingan, di Piala Presiden ini sudah ada hampir 50. Belum lagi pada pertandingan-pertandingan persahabatan yang kita akan mainkan jadi total itu mungkin sekitar 60 pertandingan,” ujar Bojan Hodak, pada Senin (6/1/2020).

“50 sampai 60 pertandingan yang akan kita mainkan (selama 2020), oleh karena itu saya membutuhkan skuad yang besar sebab ada beberapa pemain juga yang pergi,” Hodak menjelaskan.

Hodak mengaku, saat ini PSM Fokua menghadapi kompetisi yang terdekat yakni babak Play Off AFC Cup 2020

“Kami juga sedang mencari beberapa pemain lagi, deadline hari ini mungkin akan memberikan masalah kepada kita namun saya percaya semua orang akan melakukan tugasnya dengan baik dan dapat mengatasi hal ini,” ujar Hodak.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here