Jelang Lebaran, Mawar PSI Makassar Road Show ke Panti Asuhan

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Kegiatan kemanusiaan Partai Solidaritas Indonesia kota Makassar untuk peduli dan berbagi kasih dengan masyarakat masih terus berlanjut.

Kali ini, kegiatan berbagi kasih itu dilaksanakan oleh para Mawar PSI Makassar dengan mendistribusikan paket Parcel Ramadhan yang sudah disiapkan DPD PSI Makassar selama bulan Ramadhan dan Pandemi Covid-19.

Sore ini, sedikitnya 100 paket sembako yang disalurkan dibeberapa Panti Asuhan diMakassar.

Sekertaris Mawar PSI Makassar, Ummi Asyiatun, mengungkapkan bahwa momen Ramadhan ini kita manfaatkan dengan kegiatan sosial selain bertemu dengan anak-anak yatim piatu, kita juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya

“Salah satunya kegiatan berbagi kasih. Karena dalam kondisi seperti ini sangat perlu untuk kita saling support baik dalam bentuk sumbangan materi (sembako atau makanan pokok lainnya) maupun dukungan moril,” ungkap Ummi sapaan karibnya, Kamis (21/5/2020).

Ummi pun menyampaikan bahwa PSI Makassar harus mengambil bagian dari solusi permasalahan masyarakat saat ini, apalagi merebaknya wabah covid-19 yang telah berdampak nyata terhadap masalah ekonomi masyarakat.

“Kita hadir benar-benar untuk menjadi bagian dari perjuangan masyarakat kita hari ini. Di tengah pandemi Covid-19 yang kita tahu menghadirkan kesulitan untuk berkegiatan dan mencari nafkah,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua II DPD Partai Solidaritas Indonesia kota Makassar, Rina Damayanti, menyatakan bahwa PSI Makassar akan terus menggerakkan kader-kader PSI untuk terus memberi perhatian kepada masyarakat baik di situasi wabah covid-19 maupaun di situasi normal.

“Kami telah intens berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh kader-kader PSI hingga ditingkat kecamatan untuk memberikan tali kasih kepada masyarakat atau kelompok masyarakat yang membutuhkan sentuhan kasih,” ucapnya. (Er/Adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *