Kabarnusantaranews,Piru;– Antusiasme Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Maluku yang mengusung tema gerakan kedaulatan ekonomi terus menjalar dan terkonsolidasi jelang deklarasi serentak seluruh Indonesia.

Konsolidasi ini dirangkaikan untuk sosialisasi hasil Silaturahmi Nasional RAAS yang diselenggarakan melalui media daring beberapa hari lalu.

Ketua RAAS Maluku, Farida Rahangiar, SH mengatakakan konsolidasi ini bertujuan untuk meneruskan arahan Koordinator Nasional RAAS Indonesia yang memuat nilai gerakan serta beberapa poin-poin penting.

“Sehingga menjadi rujukan bersama dalam mendorong RAAS sebagai gerakan kedaulatan ekonomi bersama Andi Amran Sulaiman,” ujar Ketua RAAS di Negeri Para Raja, Seram Bagian Barat, Kamis (16/9).

Menurutnya, sosialisasi ini penting bagi gerakan RAAS Maluku ke berbagai elemen masyarakat khususnya kaum milenial, karena menyangkut keberlanjutan pemajuan ekonomi yang telah ditorehkan oleh Andi Amran Sulaiman semasa menjabat menteri lalu.

“Kerja dan keberpihakan Andi Amran Sulaiman mengembalikan kejayaan rempah maluku harus terus dikuatkan melalui gerakan ekonomi RAAS,” imbuhnya.

Farida menambahkan, sebagaimana yang disampaikan oleh Kornas RAAS, bahwa jabatan dan kekuasaan ditangan Andi Amran Sulaiman bukan lagi konsepsi melainkan sudah dinikmati oleh masyarakat Maluku dan generasi muda sebagai aktor utamanya.

Menurut dia, bagi RAAS Maluku Andi Amran Sulaiman bukan tipe pejabat yang baru pencitraan, tapi kerja keras yang relevan bagi pemajuan kesehahteraan rakyat.

“Kita berharap masyarakat dan generasi muda dapat bergerak bersama RAAS Maluku mendorong Andi Amran Sulaiman untuk memimpin Bangsa dan Negara ini, demi terwujudnya kedaulatan ekonomi,” pungkas Ida, sapaan karib ketua RAAS Maluku. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here