Jelang Buka Puasa, Nasran Mone Bagikan Paket Takjil

Kabarnusantaranews,Makassar;– Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk berlomba-lomba menebar kebaikan (fastabiqul khairat), momentum yang benar-benar dijadikan sebagai salah satu momen untuk berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh kader Partai Golkar H. Nasran Mone melaksanakan kegiatan Ramadhan barokah dengan membagikan hidangan berbuka puasa (takjil) kepada pengurus Masjid Nurul Muhammad di Jl. Andi Tonro V, Sabtu (17/4/2020).

Selain membagikan takjil, Nasran juga memberikan sedekah kepada pengurus Masjid Nurul Muhammad sebagai bentuk kepedulian dan amal saleh terhadap sesama.

“Pembagian takjil ini, adalah kegiatan rutin yang dilakukan Partai Golkar setiap Ramadhan. Tahun kemarin kita langsung ke masyarakat, pasar-pasar hingga ke pengendara. Tapi kali ini kita keliling ke masjid-masjid membagikan takjil dengan target maksimal dua masjid dalam sehari. Sebanyak 100 paket takjil kita diberikan setiap mesjid,” turur Cakmon sapaan karibnya.

Ket: Penyerahan paket takjil oleh H.Nasran Mone kepada pengurus Masjid Nurul Muhammad. (dok/ist)

Cakmon berharap, semoga melalui kegiatan ini bisa memotivasi kita semua dalam pengembangan agama serta meningkatkan keimanan dalam diri.

“Terutama untuk para kader Partai Golkar, agar mampu menciptakan suasana religi apalagi di momen Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama, saling berbagi dan memperbanyak bersedekah,” katanya.

Selama Ramadhan, lanjut Cakmon, Partai Golkar Makassar telah menyiapkan ribuan paket takjil setiap hari untuk dibagikan ke beberapa masjid di Makassar.

“Intinya kami siapkan 1000 paket takjil, dan dibagikan sesuai kebutuhan. Tergantung siapa membutuhkan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *