Kabarnusantaranews,Makassar ;- Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi berkah dan menjalin kebersamaan. Hal ini seperti yang dilakukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil.

Melalui gugus tugas covid-19 KNPI Sulsel beserta pengurus KNPI lainnya, takjil tersebut dibagikan untuk masyarakat dan pengendara jalan yang melintas di jalan pengayoman, kecamatan Panakukang, Makassar, Selasa (28/4/2020).

Sedikitnya terdapat 100 paket takjil yang dibagikan oleh pengurus KNPI untuk masyarakat.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi mengapresiasi kegiatan berbagi kasih berupa takjil, itu merupakan sebuah kepedulian kepada sesama.

“Hal ini didasari dari sebuah rasa peduli dan indahnya berbagi. Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkap putri Legislator Sulsel itu.

Sementara ketua Gugus Tugas Covid-19 KNPI Sulsel, Affandi Ibrahim menambahkan, selain berbagi kebaikan kepada masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan bisa memotivasi masyarakat sekitar untuk saling peduli dengan sesama.

“Dibulan ramadhan ini, kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif. Biar sederhana, namun bermakna. Semoga kepedulian ini terpupuk tidak hanya di bulan ramadhan namun juga dibulan lainnya,” kata Pablo sapaan karibnya.

Dalam berbagi takjil yang dilakukan KNPI Sulsel tersebut disambut baik para pengendara yang kebetulan melintas.

Bahkan para warga yang ada di sekitar Media Center Posko Gugus Tugas KNPI Sulsel turut antusias untuk mendapatkan takjil berbuka puasa tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here