Japfa FC Juara Turnamen Futsal BNN Baddoka dan Harper Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Turnamen Futsal Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar bersama Hotel Harper Perintis Makassar yang berlangsung selama dua hari ini (14-15 Februari 2020 ) Di GOR Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar telah selesai dilaksanakan .

Keluar sebagai juara 1 yaitu Japfa FC, Juara 2 Angkasa Pura 1 dan Juara 3 Harper Perintis Makassar.

Kegiatan yang mengusung semangat anti narkotika ini akan di ikuti oleh 22 Tim dari Instansti undangan seperti BNN Provinsi Sulsel, Japfa, RS. Sayang Rakyat, KSDA Sulsel, Dispora Sulsel, RW Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Citadiens , Kehutanan Sulsel, Angkasa Pura Logisltik, Balai Diklat Industri, Balai Jasa Konstruksi, TVRI, SMAK Makassar, Angkasa Pura I dan MTB Makassar.

” Terima kasih kepada para tim yang telah bertanding dan secara sportif dan ikut serta karena semangat olahraga pada turnamen ini menjadi contoh bagi residen yang sedang menjalani rehabilitasi. Selamat kepada para pemenang”, ungkap Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar Iman Firmansyah saat sambitan pada penutupan kegiatan ini.

Kegiatan yang mengusung tema ” Jauhi Narkoba Dengan Olahraga dan Kasih Sayang ” ini juga menggelar pertandingan tim putri dimana yang menjadi Juara 1 adalah Harper Perintis, Juara 2 BBKSDA dan Juara 3 Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar .(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *