JANGKAR Menduga Hotel Remcy Punya Izin AMDAL Abal-Abal

Kabar Nusantara News;- Jaringan Aktivisi Koalisi Rakyat (JANGKAR) Kembali mengkritisi salah satu bangunan Hotel di Kota makassar yang terletak di jalan Boulevard Blok F.5 Panakukang Mas. Makassar(23/05/2018)

Hotel yang dimaksud ialah Hotel Remcy (ex Hotel Horison) dimana dianggap AMDAL dari Bangunan tersebut sangat diragukan Ijinnya.

Saat di temui siang tadi 23 Mei 2018,Ketua Bidang Lingkungan Hidup JANGKAR Demianus Kala’ menganggap Hotel Remcy tidak masuk akal bisa dapat ijin beroperasi.

“Saya sangat meragukan ijin hotel tersebut,bagaimana tidak AMDAL yang jelas-jelas berbicara tentang dampak lingkungan tapi seakan akan buta dan tidak diperhatikan,kalau ada yang lewat atau duduk didepan hotel tersebut dan tahan akan bau menyengatnya berarti hebat.”ungkap kala’sapaannya.

Bahkan Kala’menduga ada permainan dengan oknum Dinas yang menangani ini Ijin AMDAL tersebut sehingga Ijinnya Abal-Abal.

“Kemungkinan ada oknum yang bermain dengan ijinnya ini,sekali lagi saya katakan AMDAL Hotel tersebut tidak beres,silahkan cek langsung kalau tidak percaya,kalau belum ada tindak lanjut dari dinas terkait maka kami akan turun untuk menyikapinya agar ditutup saja.”tegasnya.

“Kalau belum paham amdal,silahkan buka PP No.27 Tahun 1999 tentang dampak lingkungan biar paham.”tutupnya

Penulis : AA || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *