James Riady : Kami Tertarik Dengan Visi Pelayanan Nurdin Abdullah

Kabarnusantaranews, Makassar;- PT GMTD tbk akhirnya menyerahkan lahannya seluas 3,34 Hektar kepada Pemprov Sulsel.

Namun Siapa sangka, penyerahan ini berkat hasil pembicaraan Wakil ketua Lippo Group James Riady dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

James Riady mengungkapkan, pihaknya telah mengamati selama ini terkait visi pelayanan dari Gubernur Sulsel dalam sembilan bulan lebih masa kerjanya.

“Tadi Pak James Riady mengatakan bapak kami amati selama sembilan bulan visi Gubernur sekarang itu memang visi pelayanan, yang kami tertarik bapak mau memangkas izin-izin, menyederhanakan semuanya,” ungkap Nurdin Abdullah menyampaikan hasil pembicaraannya dengan James Riady.

Sementara itu, Nurdin Abdullah mengatakan jika dirinya dengan pihak PT GMTD tidak ada kesepakatan khusus dengan Pemprov Sulsel.

“Tadi kita membahas bersama Pak James Riady, kita tertarik untuk partisipasi di Sulawesi Selatan lagi, karena visi kita memudahkan dan menyederhanakan semua yang menghambat investasi. Makanya saya imbau kepada seluruh kepala daerah supaya kita berbenah, kita sambut dengan baik seluruh calon investor kita. Kita berikan mereka kepastian dan jangan menyulitkan mereka,” jelasnya.

Dengan serah terima tersebut, maka persoalan lahan di stadion Barombong beberapa tahun belakangan juga dapat dituntaskan.

“Alhamdulillah lepas lagi satu persoalan kita di Barombong selama delapan tahun loh kita bangun di atas tanahnya GMTD. Nah hari ini sudah diserahin, ini kan satu persoalan selesai tinggal kita menunggu audit fisik selesai audit fisik kita lanjutkan Barombong,” pungkasnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *