Jadi Duta Kesehatan, Pemuda Asal Kindang Terima Penghargaan dari NA

Kabarnusantaranews, Makassar;- Jufri tenaga kesehatan Puskesmas Borongrappoa menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, penghargaan itu diterima atas capaiannya sebagai juara Satu duta kesehatan pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55.

Penghargaan tersebut diterima pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tingkat Provinsi Sulsel.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas kontribusi dan dedikasi dalam bidang kesehatan. Dedikasi tersebut salah satunya peran nyata dalam mewujudkan program-program kabupaten sehat dan menciptakan kampung toga di wilayah kerja Puskesmasnya.

“Alhamdulilla, penghargaan ini merupakan hasil dari kerjasama Puskesmas borongrappoa dan masyarakat Desa Tamaona khususnya di Dusun Campaga dimana dusun tersebut menjadi tempat dijadikannya kampung Toga”,Jelas Jufri

Kedepan dirinya berharap dengan capaiannya itu kemudian mampu menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan lainnya.

“Kedepan capaian ini selain menjadi motivasi juga semoga kami dapat meningkatkan prestasi ini hingga di tingkat Nasional”. Tambahnya

Tak kalah penting juga kedepan kami berharap masyarakat Masyarakat Bulukumba semakin sadar akan pentingnya hidup sehat dalam kehidupan keseharian.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *