Jabat Wakil Ketua, Irfan Darmawan NM Siap Jaga Marwah dan Wibawah Partai Golkar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) DPD II Partai Golkar Makassar, Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin tancap gas melakukan konsolidasi internal.

Kegiatan yang dibalut dengan silaturahmi pengurus ini mengangkat tema ‘Bersatu untuk Menang’, yang berlangsung di Hotel Novotel Makassar, Senin 8 November 2021 dan dihadiri sejumlah pengurus harian Golkar Makassar.

Diantara pengurus harian yang hadir, tampak salah satu tokoh pemuda Makassar yakni Irfan Darmawan NM, SH juga turut mengikuti kegiatan tersebut.

Diketahui, putra bungsu mantan anggota DPRD Makassar 3 periode ini ditunjuk sebagai Wakil Ketua Bidang Seni, Budaya dan Olahraga DPD II Golkar Makassar.

Saat dikonfirmasi, Irfan sapaannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atas amanah yang diberikan untuk menjadi pengurus di Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Irfan menuturkan, sebagai anak muda yang telah mendapat kepercayaan, Insha Allah akan menjadi garda terdepan dalam menjaga marwah dan wibawah Partai Golkar serta bergerak kreatif untuk elektabilitas ruang milenial.

“Alhamdulillah, Partai Golkar merupakan partai raksasa, suatu kebangaan dan kehormatan mendapat amanah dipartai besar seperti Golkar,” ujarnya kepada media, Jum’at (12/11).

Kendati demikian, Ketua Presidium Koalisi Pemuda Makassar (KPM) ini berkomitmen akan memaksimalkan seluruh potensinya untuk berkonstribusi mengembalikan kejayaan Golkar Makassar, terkhusus pada pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai pemuda yang lahir dari rahim politisi Golkar, saya menganggap Partai Golkar ini adalah bagian dari perjuangan hidup saya. Apalagi Golkar saat ini dipimpin oleh bapak Munafri Arifuddin sosok pemimpin idaman saya. Sehingga sangat lengkap betul rasanya keberadaan saya di Golkar hari ini. Bismillah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *