Kabarnusantaranews, Bulukumba;- H.Alwi. SKM.M.Kes yang merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Kindang, Bulukumba baru-baru ini mendapatkan amanah sebagai wakil Direktur RSUD Andi Sulthan Daeng Radja.

Atas jabatan baru tersebut rasa syukur dan ucapan selamat dari masyarakat dan pemuda kindang turut mengalir pasca di lakukannya pelantikan secara bersamaan oleh Wakil Bupati Tomy Satria.

Aziz salah satunya, pemuda dari Desa garuntungan Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba yang tidak lain juga merupakan stafnya di Rs Andi sulthan daeng radja.

“Selamat buat jabatan barunya, kami masyarakat kindang turut bangga atas capaian yang di raih oleh pak H.Alwi”, Cetus Aziz yang juga merupakan pengurus Komunitas Pemuda kreatif Garuntungan (KPKG).

Atas rasa syukurnya aziz bersama kerabatnya sempat menyambangi kediaman H.Alwi untuk menyampaikan langsung ungkapan selamatnya.

“Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin kepada beliau serta selalu memberikan arahan terbaik kepada kami”.Tutupnya.(Ft/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here