Jabal Nur Kirimkan Surat Terbuka untuk Danny Pomanto

Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon Walikota Makassar Jabal Nur menanggapi pendaftaran Moh.Ramdhan Pomanto dan Maqbul Halim di KPU.

Danny Pomanto yang mendaftar di KPU sebagai Calon Independen Walikota Makassar bersama Maqbul Halim dianggap berani oleh Jabal Nur.

Hal itu ia sampaikan melalui surat terbuka yang tersebar di sosial media Grup Whatt’s App baru-baru ini, Senin, 20/1/2020.

Jabal mengatakan, apa yang dilakukan oleh mantan Walikota Makassar itu adalah sikap politik yang berani ditengah carut-marut partai politik.

“Sebuah sikap politik berani di tengah carut marut partai politik dan demokrasi.saya orang partai dan bapak juga orang partai.”Seperti dikutip dalam surat Jabal Nur yang beredar.(*)

Berikut Surat Terbuka Jabal Nur untuk Muh.Ramdhan Pomanto :

Surat Terbuka

Kepada Yth.

Bapak Danny Pomanto

Di,-

Makassar

Salam hormat

Salam perjuangan

Salam demokrasi

Semoga bapak sehat selalu, dalam segala aktifitas..

Pertama saya salut atas keberanian bapak ttd surat mandat ke KPU untuk daftar independen berpasangan dengan senior saya kak maqbul halim.. sebuah sikap politik berani di tengah carut marut partai politik dan demokrasi.. saya orang partai dan bapak juga orang partai.. kita sama sama taulah AD/ART partai masing2.. semoga ini bagian dari cara kita perbaiki politik di kota makassar..

Pak DP, sy salut dengan kerja bapak di kota makassar.. termasuk tanam pohon ketapang, tong sampah gendang dua dan pete pete smart.. semoga bapak bisa wujudkan di kota lain seperti gorongtalo atau di tokka city di maros yang merupakan kawasan baru milik bapak..

Demikian surat ini, semoga bapak sehat selalu dalam hadapi pesta demokrasi di kota makassar.

Jakarta, 20 Januari 2020

JABAL NUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *