Isap Tembakau Gorilla, 3 Pemuda Diamankan Polsek Ujung Pandang

Kabar Nusantara News;- Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang dipimpin Kanit Reskrim AKP Abd. Rahman pukul 23.30 wita berhasil mengamankan tiga remaja yang asik menghisap rokok tembakau gorilla di Jalan Jendral Sudirman, Minggu (18/11/2018). RI (16), RH (17), AF (15) ketiganya merupakan seorang pelajar. Makassar (19/11/2018)

Berawal saat Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang yang melakukan patroli sekitar area konser musik menemukan beberapa remaja yang duduk merokok dengan lagak yang mencurigakan langsung mendatanginya dan dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan tas dari salah satu remaja tersebut ditemukan 1 (satu) bungkus paket kecil tembakau gorilla dan 1 (satu) buah botol anggur merah.

Lelaki RI (16) mengakui bahwa benar mereka bertiga menghisap rokok tembakau gorilla yang dibuat sendiri dan bungkusan paket kecil tembakau gorilla yang ditemukan di dalam tas adalah milik rekannya RH yang dibeli secara online.

” Saat penangkapan ketiga remaja tersebut sedang duduk di Tribun lapangan sambil asik menghisap rokok tembakau gorilla,” ucap kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki, S.I.K.

Kini para pelaku berada di Mapolsek Ujung Pandang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *