Kabar Nusantara News;- Atas laporan warga melalui salah satu RT di kelurahan Bonto biraeng Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Irfan Darmawan melakukan fogging atau penyemprotan racun nyamuk secara langsung. Makassar (24/03/2019)

Lantaran salah satu warga bonto biraeng terbaring sakit karena penyakit demam berdarah dan dikhawatirkan semakin bertambah membuat Irfan Darmawan NM melakukan kegiatan foging dibeberapa titik.

Setelah kemarin di kelurahan Mamajang dalam, Hari ini Minggu 24/03, Irfan beserta Timnya. fokus melakukan fogging diKelurahan bonto biraeng dan pa’baeng-baeng sekitar wilayah andi tonro.

Kegiatan Ini juga sebagai cara untuk meminimalisir penyakit DBD yang semakin meningkat setiap saat di Masyarakat.

Masyarakat sekitar pun merespon dengan baik atas langkah yang di lakukan oleh Irfan dan menganggap bahwa irfan memang Loyalitasnya tanpa batas.

” Terimakasih kanda atas kunjungan ta di lorongku, sukseski selalu dan InsyaAllah segala seseuatu yg kta kerjakaan mnjadi amal jariah dan berkah”, Kata ilyas Adryanto

“InsyaAllah kursi DPRD kota menanti orang yang seperti kita, dekat dan melayani serta tulus dalam berbuat.”Tutupnya.

Sementara itu, Irfan Darmawan berharap apa yang dilakukannya bermanfaat buat semua masyarakat yang berada di lingkungan tersebut.

“saya berharap semoga ini bermanfaat, Langkah ini juga membuktikan bahwa partai perindo memberi bukti bukan janji, Sebagai partai baru partai perindo begitu dekat dengan masyrakat”. Ucap Irfan Darmawan.(Ft/Ur)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here