Kabarnusantaranews,Makassar;– Memberi manfaat, menebar kebaikan dan peduli kepada sesama memang tak ada batasan waktu. Tiada istilah hari libur untuknya. Jika mau, kapan saja bisa dilakukan.

Prinsip itu pula yang terus ditanamkan Ketua DPD Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) kota Makassar, Irfan Darmawan NM, SH

Sebagai wujud kepedulian itu, Ketua DPD IPTI bersama sejumlah pengurus DPP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) menggelar aksi sosial dengan berbagi Rice Box (nasi dos) terhadap masyarakat yang terdampak PPKM.

Sebanyak 500 nasi dos yang dibagikan ke masyarakat yang berada di kecamatan Mamarita (Mamajang, Mariso dan Tamalate).

Selain memberikan makanan siap saji, IPTI dan GEMPA juga mengunjungi dan memberikan santunan ke beberapa Panti Asuhan di kawasan Mamarita.

“Aksi ini merupakan kepedulian kami sebagai organisasi kepemudaan, untuk mengambil peran membantu masyarakat dimasa-masa sulit seperti sekerang ini,” ungkap Advokat Muda Makassar ini, Kamis (2/9/2021).

Sembari memberikan bantuan, Tokoh Pemuda Mamarita ini juga mengajak warga untuk bahu membahu, bersatu padu, dan menyatukan langkah melawan pandemi Covid-19.

“Siapapun bisa berkontribusi. Dapat menjadi pahlawan pencegahan penyebaran Covid-19 di kota ini. Cara yang paling mudah adalah mematuhi imbauan pemerintah dan tetap disiplin prokes,” imbuh Wakil Ketua BPPH PP Sul-Sel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here