Iran : Captain Amerika dan Ironman Mencapai Endgame, Siapa yang Akan Bantu Donald Trump ?

Kabarnusantaranews, Internasional;– Konflik antara Iran dan Amerika Serikat tidak hanya omongan semata untuk memulai Perang Dunia ketiga.

Baru-baru ini, serangan pembalasan Iran ke Pangkalan AS di Irak, Ain Al-Assad, pada Rabu pagi (08/01), telah menewaskan 80 tentara AS dengan meluncurkan 35 roket.

Sementara dari pihak IRGC menjanjikan mereka akan merilis rincian lebih jauh tentang serangan yang berlangsung dini hari tadi.

Mendengar informasi atas serangan Iran, Presiden Amerika Serikat Donald Trump belum memberi tanggapan atas serangan rudal Iran yang baru saja terjadi.

“Semua baik-baik saja! Rudal diluncurkan dari Iran di dua pangkalan militer yang berlokasi di Irak. Penilaian korban & kerusakan sedang terjadi sekarang. Sejauh ini baik! Sejauh ini, kita memiliki militer yang paling kuat dan lengkap di seluruh dunia! Saya akan membuat pernyataan besok pagi.”Tulis Trump melalui akun twitternya usai penyerangan Iran, 08/01.

Bak lagi bermain drama, Iran pun menyinggung AS yang dianggap tidak akan ada lagi Captain Amerika dan Ironman yang akan membangu AS pasca film Endgame.

“Sayangnya, Capitan America & Ironman telah mencapai Endgame, Jadi siapa yang bisa membantu @realDonaldTrump? #Iran #SevereRevenge”.Tulisnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *