Kabarnusantaranews, Luwu;- Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Komisariat Bua (IPMIL KOMISARIAT BUA) gelar buka Puasa bersama dengan Jajaran Pemerintah Kecamatan Bua, Tokoh Masyarat dan Sejumlah Mahasiswa Luwu, di Balai Desa Kecamatan Bua, pada Sabtu (01/6/2019).

Dimana kegiatan tersebut diadakan tiap tahun di bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini bertujuan unthk mempererat tali silaturahmi antar anggota, Jajaran Pemerintah Kecamatan Bua, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Luwu.

Angurah yang menjabat sebagai Ketua Umum mengatakan jika acara buka puasa ini terlaksana sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan jajaran pemerintah.

“Kami mengadakan acara ini semata untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader dan merupakan agenda rutin tiap tahunnya “Katanya, Sabtu, 01/06.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sesama kader harus saling bahu membahu, menjunjung tinggi solidaritas dan selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan Bua.

“Kami berharap ini bukan pertemuan yang terakhir, tetapi akan terus ada acara-acara seperti ini kedepannya, baiknya juga kita sesama kader dapat saling bantu membantu dalam kebaikan serta solid dalam hal-hal positif,” harapnya.

Sementara itu Camat bua dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IPMIL Kom. Bua.

“Semoga ke depannya bisa di agendakan lebih besar dan menghadirkan Bupati Luwu.” Imbuhnya.

Dewan pembina IPMIL Kom. Bua Admiral Kaddiraja juga mengatakan ke depannya kegiatan ini perlu di sosialisasikan lebih massif lagi ke desa-desa sehingga masyarakat lebih mengetahui keberadaan IPMIL Kom. Bua tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa IPMIL Kom. Bua harus memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing karena banyak industri yang hadir di kecamatan Bua, namun sangat sedikit putra daerah yang bekerja karena persoalan kompetensinya yang kurang.

“Semua kader harus punya potensi masing-masing, Sehingga ke depannya di harapkan adik-adik bisa mengisi industri dan tambang yang ada di daerah kita.”Tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Bua, Anggota DPRD Luwu, Tokoh Masyarakat, Dewan Pembina, dan PP IPMIL Luwu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here