IPM Cabang Mamajang Gelar Talk Show Dan Lapak Literasi Di Fort Rotterdam

Kabar Nusantara News;- Ikatan Pelajar Muhammadiayaj Cabang mamajang menggelar talk show dan dan lapak literasi di pelataran Fort Benteng Retordam Makassar. Makassar. 13/01/2019

Kegiatan tersebut yang di gelar Minggu, 13/01 untuk meningkatkan kesadaran membaca oleh para generasi milenial agar kedepan dapat menjadi generasi yang sadar akan pentingnya membaca.

Adapun tema yang di angkat dalam kegiatan tersebut “Tanamkan Jiwa Budaya Dan Literasi Kepada Generasi Milenial”

Kegiatan yang dibu oleh ketua umum pimpinan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Andi Nur Alam tepat pada pukul 11.00 Wita inj di hadiri sekitar 50 peserta yang masing-masing kader IPM Cabang Mamajang.

Dengan kegiatan tersebut terbesit harapan ketua umum cab IPM mamajang bahwa kedepan setelah di lakukannya kegiatan ini semua peserta dapat meningkatkan minat membaca dan menerapkan ilmu yang di dapat pada hari ini

“Saya berharap kepada teman-teman semua agar dapat fokus dalam menyimak materi yang di bawakan oleh pemateri sehingga apa yang menjadi materi itu kemudian dapat di aplikasikan seusai talk show dan lapak literasi ini”, ucap Andi Nur Alam dalam sambutannya

Nur alam mengatakan jika sekedar dalam kegiatan ini kami hadirkan pemateri handal dalam dunia Literasi yang sudah layak dan memumpuni di bidangnya.

“ada kakanda Dedi Gunawan Saputra, S.pd selaku ketua Umum Komunitas Pemuda Aktif Kontributif (Kompak) dan juga sebagai Pembicara 1 dalam kegiatan ini, dan kakanda Rezky Amalia Syafiin, SH Selaku Duta Baca Sulawesi Selatan dan juga sebagai Pembicara ke II dalam kegiatan hari ini.”imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga di lanjutkan dengan lapak Baca di pelataran Fort Benteng Retordam dan di sediakan buku sebanyak 50 buah buku.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *