Instruktur Zumba Makassar Akan Gelar Fun Aerobik Sebelum Ramadhan

Kabar Nusantara News;- Jelang bulan suci Ramadhan, Instruktur Zumba Makassar akan mengadakan event zumba dan fun aerobik di Kota Makassar. Makassar (24/4/2019).

Kegiatan yang rutin dilakukan tiap tahun, ini akan digelar di dua tempat berbeda selama 2 hari.

Kegiatan ini digelar dengan melihat antusias masyarakat makassar yang dimulai pada remaja, dewasa bahkan lanjut usia menyukai gerakan zumba ini.

Zin Adi Beto selaku pelopor kegiatan mengatakan, bahwa event ini diadakan selama 2 Hari di dua tempat, yakni pada tanggal 27 April di Cafe Daves yang berlokasi di daerah Daya Hingga 28 April 2019 di Cafe Batas (Koba) di daerah Gowa.

“Kegiatan ini sangat bagus di mulai dari usia remaja hingga lanjut usia, sebab di usia remaja ini sangat cocok mencegah dari awal datangnya penyakit.”Ungkap Adi Beto kepada Awak Media, 24/04.

“Olahraga Zumba ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama jantung, merelesasi otot pada tubuh, sehingga aliran darah lancar.”Lanjutnya.

Namun, Zin Adi Beto tidak sendirian, ia akan bersama instruktur lain akan bergantian memberikan gerakan yang semangat di antaranya seperti Zumba, Salsation dan Aerobic.

Salah seorang instruktur zumba, yaitu Zin Ija mengatakan instruktur yang dihadirkan adalah instruktur yang bersertifikat, dan mereka juga mendapatkan penghargaan.

“Instruktur yang hadir pastinya sudah berpengalaman dan bersertifikat.”Katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *