Ini Tanggapan Jubir NH-Azis Soal Statemen Oknum Tim Appi-Cicu

Kabar Nusantara News;- Juru bicara NH-Azis Muhammad Risman Pasigai atau yang akrab disapa MRP mengklarifikasi tudingannya soal Ucapan selamat yang dilontarkan di media beberapa waktu lalu.Makassar (21/05/2018)

Dalam Akun Facebooknya,MRP mengatakan bahwa Ucapan selamat yang ditujukan kepada salah satu calon walikota Makassar yang kembali ke arena pertarungan Pilwali itu murni dari dirinya dan hanya bentuk ucapan selamat saja.

“Partai saya jelas mendukung Appi-Cicu,jadi aneh rasanya ketika kami tidak dipercaya karena ucapan saya tidak berkolerasi terhadap dukungan.”ucapnya melalui FB.

Bahkan MRP Beranggapan ada yang ingin mengadu domba antara pendukung Appi-Cicu dengan Tim NH-Azis.

“Kuat dugaan ada Oknum Tim Appi-Cicu yang mendukung Cagub Yang lain sehinggah melakukan propaganda biar tim Appi-Cicu tidak mendukung NH-Azis.”tutupnya.

Sementara itu,beredar di Sosial media Pernyataan Tim Appi-Cicu mengatakan bahwa MRP tidak layak jadi jubir Sehingga Kami tinggalkan NH-Azis Karena MRP.

Mosi tidak percaya tersebut muncul lantaran Relawan Appi-Cicu ini menduga statemen MRP kepada salah satu paslon di pilwali kota makassar dianggap sebagai bentuk dukungan, padahal arah partai Golkar di Pilwali Kota Makassar sudah jelas mendukung Appi-Cicu.

Penulis : SF || Editor :Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *