Ini Pesan TBL Dalam Memperingati Isra’ Mi’Raj

Kabar Nusantara News;- Memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW hingga ke langit ke tujuh atau yang lebih dikenal dengan Isra’ Mi’raj, Mayjend (purn) Tanribali Lamo berharap kepada seluruh masyarakat bagi yang muslim terutama yang ada di Sulsel agar senantiasa mendirikan shalat.Makassar (14/04/2018)

Cawagub Sulsel nomor urut 2 yang berpasangan dengan Agus Arifin Nu’mang ini menjelaskan makna Isra’ Mi’raj dan perintah melaksanakan shalat 5 waktu.

“Dalam perjalanan Nabi hingga ke langit ke tujuh mengunjungi semua pinti surga dan neraka. Nabiullah Muhammad mendapatkan perintah yang kemudiam menjadi kewajiban kita ummay muslim, yakni shalat 5 waktu”, imbuh Tanribali via whatsapp (wa), Sabtu (14/04/18) siang.

Tanribali yang juga mantan plt gubernur Sulsel ini berpesan agar senantiasa mendirikan shalat bagi umat muslim, karena selain sebagai tiang agama shalat juga adalah pembeda bagi umat muslim dan non.

” Semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini semakin meningkat kualitas keimanan kita, semakin kokoh persaudaraan kita. Shalat juga sebagai dasar perilaku kehidupan setiap ummat muslim. Cintai shalat.” pesan Tanribali.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *