Ini Pesan Ketua SAPMA PP Makassar untuk Pemuda di Tahun 2020

Kabarnusantaranews, Makassar;- Tahun 2020 baru saja masuk, meninggalkan tahun 2019 yang tentu dilalui setiap orang dengan banyak tantangan hidup.

Meski demikian, tak sedikit dari mereka yang berharap ditahun 2020 ini bisa menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi banyak orang terutama negara.

Khususnya Ketua Sapma PP Kota Makassar Hasrul Kaharuddin S.H yang menyebut tahun 2020 akan menjadi lebih menantang bagi dirinya.

“Saya ucapkan alhamdulillah telah memasuki tahun 2020, tentu banyak rintangan besar menanti tapi kita harus lalui dengan semangat dan energi yang positive.”Jelas Arhul saat ditemui di Roemah Kopiku, Rabu, 31/12.

Arhul yang saat ini juga sebagai pengurus KNPI Kota Makassar berharap pemuda di Indonesia khususnya Makassar bisa menjaga keutuhan NKRI yang sempat goyah di tahun sebelumnya.

“Tugas Pemuda tentu tetap menjaga NKRI bukan membuat kerusuhan di tengah-tengah masyarakat yang menciderai Pemuda.” Tandasnya.

“Pokoknya kita menjaga persatuan dan kesatuan, mari berbuat baik seterusnya agar kita tetap hidup damai di bangsa kita.”Tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *