Ini Pesan Kapolda Sulsel Untuk PKC PMII Sulsel

Kabar Nusantara News;- Menjelang Pelantikan,Ketua PKC PMII Sulawesi Selatan Ahmad Sirajul Munir didampingi pengurusnya menyambangi POLDA Sulawesi Selatan Jumat 25 Mei 2018.Makassar (26/05/2018)

Maksud dan tujuannya ialah bersilaturahim bersama Kapolda Sulsel seraya mendiskusikan beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan PKC PMII kedepan.

Ahmad Sirajul Munir Selaku Ketua Umum Mengatakan bahwa rencana pelantikan yang akan digelar tanggal 03 Juni 2018 akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

“Insha Allah pelantikan kita akan dirangkaikan dengan bukanpuasa bersama juga memberi santunan ke salah satu yayasan panti asuhan di Kota Makassar. Beliau berharap bahwa ditengah.”ungkapnya Via Whatts App

PKC PMII Sulawesi Selatan juga akan terus menjaga sinergitas bersama POLRI dalam segala hal, terkhusus dalam menangkal isu-isu SARA,HOAX,Paham – Paham Radikal yang berujung pada aksi teror.

“Kita sebagai oengurus akan menjaga NKRI sebagai tugas dan tanggung jawab kita,Sehingga nantinya PKC PMII Sulawesi Selatan bakal menggelar Deklarasi Anti Teroris bersama POLRI.”tutup Uul Sapaan akrabnya.

Sementara itu Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol.Umar Septono mengajak PMII sebagai representatif dari organ kemahasiswaan terbesar saat ini, diharapkan ikut andil dalam pelaksanaan pilkada di berbagai daerah untuk memberikan pemahaman dan pencerahan kepada masayarakat.

“Saya mengajak adik adik semua untuk senantiasa menjaga pilkada damai di sulsel ini,Sehingga proses pelaksanaan pilkada tetap dalam keadaan kondusif tanpa harus ada yang di rugikan.”ungkapnya.

Kapolda Sulawesi Selatan berpesan untuk pengurus baru PKC PMII sulsel yang akan di lantik tepat pada tanggal 03 juni 2018, agar tetap menjaga silaturahim dengan Polda Sulawesi Selatan beserta elemen yang lain untuk tetap bersinergi dalam menjaga dan merawat kebhinekaan bangsa indonesia.

“Tetap jaga silaturahmi,karena hanya dengan persatuan dan kesatuan oleh setiap elemen dalam masyarakat yang dapat menjaga bangsa sebesar ini.”tutup Polda Sulsel.

Penulis : Arh || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *