Kabar Nusantara News;- Pengurus kordinator perguruan tinggi ikatan pelajaran mahasiswa luwu raya uki Paulus makassar melakukan silaturahmi dengan beberapa pimpinan birokrasi kampus uki Paulus Makassar kamis,10/01. Makassar (11/01/2019)

Hal ini dilakukan agar bagaimana kelembagaan Mahasiswa yang bersifat kedaerahan bisa bersinergi dengan birokrasi untuk membangun SDM Kampus kedepan.

Ditemui dalam ruangannya Wakil Rektor III Dr Agus salim S.H,M.H Menyampaikan Bahwa Mahasiswa Sekarang harus merubah paradigma baru untuk mebuat looncatan drastis tidak memakai pola-pola lama,dan harus maju ke revolusi 4.0

“mengotak-atikan fikiran dan terampil dalam berbagai bidang dalam dunia kerja,juga mengarahkan bahwa setelah dilantik nanti dalam Rapat kerjanya, akan merubah kurikulum mempertajam IT dan Bahasa, kedepanya,”ungkapnya dihadapan Pengurus Ipmil Ukip,11/01.

Hal senada juga Juga di sampaikan oleh kepala biro kreativitas Mahasiswa bapak Ir corvis Ranterung,M.T selaku perintis dahulu yang juga menjadi orang tua di PKPT IPMIL RAYA Ukip Agar Mahasiswa harus mengikutih perkembangan Zaman untuk menghadapi zaman milineal dan Pelopor Penerus Masa Depan Bangsa.

“Tugas mahasiswa mengikuti perkembangan zaman,agar bisa menjadi pelopor penerus masa depan bangsa.”tandasnya.

Sementara itu, ketua umum pkpt ipmil raya uki Paulus sadan atlan beraharap semoga mahasiswa uki Paulus makasssar bisa betul-betul menjadi seperti yyang di sampaikan oleh Pimpinan birokrasi kampus.

“Kita berharap Mahasiswa Uki Paulus khususnya Kader Ipmil Raya bisa menjadikan landasan apa yang dikatakan birokrasi, bukan cuman Retorika dan Argumen semata.”imbuh Mahasiswa asal Luwu utara tersebut.(*)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here