Ini Harapan Pemuda Muhammadiyah Sulsel Kepada Kapolda Sulsel yang Baru

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan menyambut baik pergantian Kapolda Sulsel yang dalam waktu dekat ini akan serah terima jabatan.

Elly Oscar selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel berharap di pergantian ini bisa lebih berarti di masyarakat.

“Kami berharap pergantian ini dapat menjadi momentum dalam melihat berbagai persoalan yang meresahkan masyarakat.”Ucap Elly kepada Awak Media, Selasa, 03/09.

“kita juga patut berbangga karena Kapolda baru (Irjen. Pol Mas Guntur Laupe) adalah putra terbaik Sulsel kelahiran kota Pare-pare yang tentu sangat paham kondisi dan karakter masyarakat sulsel.”Jelasnya.

Sebagai bagian dari pemuda, kami sangat berharap bisa bersinergi dalam mengawal berbagai “patologi sosial”, yang sangat meresahkan kita semua.

Lanjut Elly, masih banyaknya generasi muda yang terlibat dalam geng motor dan peredaran narkoba baik sebagai pemakai ataupun pengedar, menjadi sangat penting untuk diseriusi.

Menurutnya, tak kalah penting saat ini adalah penegakan hukum yang adil bagi musuh besar bangsa ini yakni Pelaku KKN.

“Kami juga berharap Kapolda Baru ini mampu melakukan pencegahan dini terhadap imbas permasalahan kekacauan yang terjadi akhir-akhir ini di Papua yang bisa mengarah pada disintegrasi bangsa sehingga perlu melibatkan semua stake holder dalam mengantisipasi hal tersebut.”Tegasnya.

Menjadikan Sulawesi Selatan sebagai rumah besar yang bagi seluruh elemen bangsa ini adalah harapan kami sebagai pemuda Sulsel saat ini.

Tak lupa Elly yang juga saat ini menjabat sebagai Sekretaris KNPI Sulsel berterimakasih kepada bapak IrjenPol Drs. Hamidin, S.H, atas tugas yang diemban selama ini, semoga dedikasihnya dapat bernilai ibadah disisiNya.

“Terima kasih atas dedikasinya, juga sebagai masyarakat sulsel kami patut berterima kasih karena bapak dapat mengawal pemilu 2019 secara baik, aman dan tentram.” Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *