Ini Harapan Kader KNPI Dalam Pilkada 2020

Kabarnusantaranews,Makassar– Asriani Amiruddin pengurus harian DPP KNPI Wakil Bendahara Umum Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat, serta pembina dari beberapa Organisasi Kepemudaan di KNPI yang berada di Sulawesi Selatan, Jumat (13/11).

Peran Pemuda dalam mengawal Pilkada damai, menurut Ariani Amiruddin bahwa sampai saat ini Pemuda mampu menjalankan perannya dengan baik.

Selain menjadi Garda terdepan dalam setiap gerakan partisipasi Pemilukada mereka juga selalu eksis menjadi influenzer dalam setiap moment informasi Pilkada.

“Harapan kedepan dalam mensukseskan Pilkada damai diperlukan keterlibatan semua element masyarakat untuk terlibat aktif dengan porsinya masing-masing, khususnya para Pemuda mampu menjaga dan mengawal Demokrasi di Indonesia ini tetap berjalan dengan baik, Semua pasti akan berjalan pada jalurnya dan insyallah akan tetap sukses,” ujarnya.

Lebih lanjut Asriani menghimbau seluruh elemen masyarakat khususnya kaum pemuda, agar tidak ikut serta menyebarkan Hoax dan tidak Golput pada Pilkada serentak tahun 2020.

“Karna sebagai Generasi penerus berkembangnya bangsa kita indonesia dan mencari seorang pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat,” sebut Asriani.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam situasi Pandemi Covid-19 adalah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjauhi kerumunan, jaga jarak, cuci tangan dan tetap memakai masker. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *