Ini Harapan Achmad Fauzi Di HUT Enrekang Ke-59

Kabar Nusantara News;- Pendiri LMP Kalosi Raya & Himpunan Mahasiswa SOSPOL Massenrempulu Achmad Fauzi Kamaruddin S.Ip (ucha fauzi) turur berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk Kabupaten Enrekang yang Ke – 59 Tahun.Makassar (19/02/2019)

Memasuki Usianya yang ke 59 ucha fauzi meyakini Kabupaten Enrekang Bisa lebih maju dan berkembang seperti daerah lain yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut anak dari Alm. Kamaruddin Tahir eks. Camat Alla menyampaikan, bahwa usia ke 59 Tahun, tentu suatu pemerintah daerah sudah matang dalam mewujudkan arah pembangunan untuk menciptakan daerah yang maju dan mewujudkan masyarakat Enrekang yang Maju, Aman, dan Sejahtera.

Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Enrekang harus mampu memberikan pelayanan “PRIMA” kepada masyarakat, Apalagi Kabupaten Enrekang dikenal sebagai Kabupaten yang religius ramah dan juga komunikasi serta Budaya gotong royong  antar sesama terasa sangat kental.

” Dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi dan mewakili teman teman LPM Kalosi Raya dan HISMA mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Enrekang ke-59, semoga Masyarakat Kabupaten Enrekang aman dan masyarakatnya sejahtera.”tutupnya.(Ur/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *