Kabar Nusantara News;- Hubungan Asmara Sinta Bachir dan Anggota DPRD Asal Sidrap Idham Masse harus berakhir pasca tunangan dua minggu lalu.Artis (24/09/2018)

Kabar ini awalnya dianggap hanya isu belaka usai sinta mengupload sebuah ungkapan kekecewaannya di sosial media Instagram.

Padahal jalinan cinta mereka sudah mengarah ke hubungan serius dengan menggelar acara pertunangan beberapa hari lalu.

Shinta Bachir memilih untuk membatalkan rencana pernikahan yang direncanakan akhir tahun ini dengan Idham Masse karena melihat tingkahnya yang dianggapnya kurang baik.

Sayangnya Shinta Bachir enggan buka-bukaan apa masalah yang sebenarnya terjadi.

Namun yang pasti Shinta Bachir mengaku bahwa kesabarannya sudah habis.

“Sudah cukup kesabaran saya,” Shinta Bachir bersedih saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Jumat (21/9).dikutip dari tabloidbontamg.com

Ibu satu anak ini merasa Idham Masse terlalu egois lebih memprioritaskan kepentingan diri sendiri. Shinta Bachir bahkan menuding Idham Masse kurang beretika.

“Dalam sebuah hubungan kalau tidak bisa menghargai satu sama lain, itu sudah susah. Dan etika, ettitude, itu harus dipakai. Kalau hanya memikirkan diri sendiri itu namanya egois,” Shinta Bachir kesal.

Hubungan Idham Masse dengan Shinta Bachir memang tidak terlalu lama. Mereka berkenalan beberapa bulan lalu dan memutuskan untuk melangsungkan prosesi pertunangan pada 8 September 2018 di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Belum genap 2 minggu bertunangan, Shinta Bachir membuat keputusan besar mengakhiri hubungan dengan Idham Masse.(fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here