Kabarnusantaranews, Makassar;- Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III Pemuda Pancasila Barru, Idhan Halid memastikan dirinya siap mengemban amanah sebagai Ketua.

Idhan yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris MPC PP Kabupaten Barru mengaku dirinya siap melahirkan generasi yang mempunyai sifat-sifat nasionalisme jika dipercayakan mengemban amanah sebagai Ketua.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa organisasi pemuda pancasila hadir untuk menjaga ideologi pancasila tetap sebagai ideologi pemersatu bangsa ini.”Ungkapnya kepada Awak media, 07/10.

“Adapun niatan saya maju sebagai calon ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Barru untuk menjaga ideologi tersebut dan menciptakan generasi yang mempunyai sifat-sifat nasionalisme,cinta tanah air, dan nkri.”Jelasnya

Menurutnya, ini sangatlah penting dimiliki karena akhir-akhir ini semakin banyak oknum yang berusaha mencerai beraikan indonesia termasuk ingin mengganti ideologi pancasila dengan ideologi lain.

“Insya allah jika saya mendapatkan amanah untuk memimpin organisasi pemuda pancasila kedepanya kader kader Pemuda Pancasila untuk meningkatkan sinergisitas baik dengan pemerintah daerah dan masyrakat Kabupaten Barru.

“Dan saya berharap program-program kerja Pemuda Pancasila kedepannya bisa bersenergi dengan program program pemerintah daerah, dan kehadiran pemuda pancasila bisa memberi manfaat pada masyarakat barru sehingga selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat kab barru.”Tutupnya.(ft/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here