Ingin Sharing Pendapat, Anggota DPRD Balikpapan Kunjungi Kantor DPRD Makassar

Kabar Nusantara News ;– Beberapa Anggota DPRD kota Balikpapan berkunjung ke DPRD Makassar bertujuan ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan reses dan tentang pelaksanaan sosialisasi Perda yang dilakukan oleh DPRD kota Makassar,Jumat 06 Maret 2018 Di ruang Komisi A DPRD Makassar.Makassar (06/04/2018)

Rombongan yang berjumlah lima Anggota DPRD Balikpapan ini diterima langsung Anggota Komisi A DPRD Makassar, Syarifuddin Badollahi didampingi Anggota Komisi C DPRD Makassar, Mustaghfir Sabry, Kasubag Perbendaharaan DPRD Makassar, Aisah dan Kasubag Protokol DPRD Makassar, Puspawati Hera.

Syarifuddin Badollahi mengatakan bahwa kedatangan Anggota DPRD Balikpapan ke DPRD Makassar ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan rese dan tentang sosialisasi Perda yang dimana DPRD Balikpapan belum pernah melaksanakan kegiatan sosialisasi Perda.

“ kedatangan Anggota DPRD Balikpapan ke Makassar ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan reses dan tentang sosialisasi Perda yang dimana di Balikpapan belum pernah terlaksana,”ungkapnya

Legislator Demokrat ini menambahkan bahwa Anggota DPRD Balikpapan sangat tertarik dengan kegiatan sosialisasi Perda yang dimana menurut mereka sangat tepat yang sosialisaikan adalah Anggota DPRD.

“ ke lima anggota DPRD Balikpapan ini sangat tertarik dengan kegiatan sosialisasi Perda dan menurutnya sangat tepat Anggota DPRD sosialisasika Perda karena Perda diciptakan di DPRD,” jelasnya.

Rencananya setelah kembali ke Balikpapan kelima Anggota DPRD ini akan membahas secara detail tentang Sosialisasi Perda. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *