Indahnya Berbagi, Alumni SDN 10 Sanggalea Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Kabar Nusantara News ;– Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 adalah bulan yang tepat untuk berlomba-lomba menebar kebaikan (Fastabiqul Khairat), Momentum yang benar-benar dijadikan sebagai salah satu momen untuk berbagi dengan sesama. Sabtu (1/6/2019).

Hal ini dilakukan oleh Alumni SDN 10 Sanggalea Maros Angkatan 2007, melalui kegiatan Buka Puasa bersama Anak Panti Asuhan Darul Baroqah di Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

Sementara itu, Koordinator pelaksana Saudara Andi Ekhy mengatakan, bahwa kegiatan ini di inisiatif oleh teman-teman Alumni 2007, pasca pertemuan reuni saat bukber di Grand Mall Maros. (19/5).

“Kami berinisiatif mengadakan buka puasa bersama di panti asuhan, karena kami selain ingin menikmati berbuka bersama dengan adik-adik panti, kami juga memberikan ruang kepada teman-teman alumni yang berada di tanah perantauan untuk berkonstribusi, agar kita tetap menjaga hubungan silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini,” Tutur Ekhy saat dikonfirmasi via whatsapp.

Agar mereka juga dapat terlibat dalam kegiatan buka puasa bersama, jika tidak sempat hadir mereka bisa memberikan bantuan, bisa berupa dana infaq ataupun bahan sembako. Saya rasa ini sudah menjadi bagian dari kebersamaan kami walaupun mereka tidak ikut dalam suasana berbuka. Lanjutnya

Turut hadir dalam acara tersebut, pengurus panti asuhan Darul Baroqah Saudara Ajis beserta para anak-anak panti yang berkisar 22 orang dan di akhiri dengan makan bersama.

Harapan besar bagi Alumni 2007 SDN 10 Sanggalea, semoga kegiatan seperti ini masih bisa diselenggarakan di bulan Ramadhan selanjutnya dengan konsep yang berbeda. Tutup Ekhy.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *