Kabar Nusantara News;- Ketua KNPI Sulawesi-Selatan Imran Eka Saputra menjadi pembicara di kegiatan “Apa Pikiran Para Caleg” Yang Digelar Oleh SMSI bekerjasama dengan Harian Fajar.Makassar (16/02/2019)

Serial Diskusi Terbuka yang digelar Sabtu, 16 Februari 2019 ini dihadiri Empat narasumber Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dari berbagai Partai.

IES sapaannya yang saat ini turut berkompetisi di Pileg 2019 Dari Partai PPP ini menjelaskan peran dan fungsi Anggota Dewan yang sesungguhnya.

“Anggota dewan itu bukan Eksekutor tapi mengawasi, jadi Masyarakat jangan mau dijanji caleg bilang bangun ini karena tugasnya hanya mengawasi.”Ungkap Imran saat memaparkan Materi.

“Contohnya kalau ada pelayanan rumah sakit yang tidak bagus, yah tugasnya Dewan itu memanggil pihak rumah sakit kenapa ada masyarakat di terlantarkan atau semacamnya.”Imbuhnya.

Imran yang juga berprofesi sebagai Dosen di salah satu perguruan tinggi di Makassar ini menyampaikan jika Masyarakat harus memilih Caleg yang siap on 1×24 Jam jika terpilih nantinya.

“Nah, pilih memang maki anggota dewan yang bisa kita tagih janjinya, jangan maki minta uang tapi bisa di ronrong 1×24 jam yang siap aktif hpnya dan betul betul memperjuangkan aspirasi rakyat.”

Diketahui Imran Eka Saputra sendiri maju bertarung di Pileg 2019 Melalui Partai PPP dengan Daerah Pemilihan Makassar A Dprd Provinsi Sulawesi Selatan.(Arh/Ir)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here