Imran Amin Syam Sebut Airlangga Hartarto Sukses Menangkan Partai Golkar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Ketua PD AMPG Sulsel Imran Amin Syam menyebut Airlangga Hartarto sukses membawah Partai Golkar menang di Pemilu 2019.

“Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar adalah Tokoh Nasional yang telah banyak berkontribusi untuk bangsa dan Negara Republik Indonesia.” Ungkap Imran kepada awak media, Selasa, 01/10.

“Semenjak beliau menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto melalui kepemimpinan beliau mampu membawa Partai Golkar sebagai Pemenang Pemilu 2019.”Katanya.

Menurutnya, ia sangat bersyukur dan yakin kepiawaian Airlangga Hartato mampu mengembalikan Kejayaan Partai Golkar.

Lanjut Imran Amin Syam, keberhasilan beliau didalam menahkodai partai golkar dan berhasil membawa partai golkar di dalam pemilu 2019 menjadi bukti keberhasilan bapak Airlangga,

“Hari ini beliau berulang tahun yang ke 57 Tahun. Sehat, panjang umur dan sukses slalu kepada bapak airlangga didalam menjalani karir khususnya membawa dan mempertahankan kejayaan partai golkar ke depan.”Jelas Imran.

Ia pun menganggap, Andil Airlangga sangat besar didalam memajukan partai golkar dan hasil pemilu 2019 tentu saja sekaligus menjadi bukti keberhasilan partai golkar utamanya kepemimpinan bapak airlangga.

“Dinamika yang terjadi tidak menyurutkan beliau didalam membawa partai golkar kearah kejayaannya.”Tutupnya.(ra/ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *