Ikuti Lomba Nyanyi Antar Pejabat, Kadis PU Makassar Berikan Tampilan Terbaik

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir memberikan penampilan terbaiknya di ajang lomba menyanyi antar Pejabat lingkup Pemerintah Kota, di Anjungan Pantai Losari pada Sabtu dan Minggu (13/14) Agustus 2022.

Zuhaelsi Zubir ditemani dua staffnya sebagai backing vokal, tampil di malam itu membawakan lagu Sang Diva Krisdayanti berjudul ‘Yang Kumau’. Ditemani dua backing vokalnya, Zuhaelzi malam itu mampu menghibur penonton.

Lomba menyanyi antar pejabat pemerintah lingkup pemkot Makassar dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Tepuk tangan penonton pun terdengar di setiap lagu yang dibawakannya, Zuhaelsi Tampil enjoi dengan busana Hitam memukau.

“Terima kasih atas support dari seluruh pejabat dan staf yang turut meramaikan acara ini. Ini bukan tentang lomba atau juara, tapi ini tentang bagaimana kita memeriahkan HUT Proklamasi RI yang ke 77”, ungkap Zuhaelsi Zubir.

Sementara PPID DPU Hamka Darwis mengatakan, acara tersebut memang cukup meriah. Apalagi seluruh pejabat dan staf Dinas Pekerjaan Umum Makassar turut hadir memberikan dukungan kepada kepala dinas.

“Apresiasi buat BKPSDMD selaku panitia acara yang telah sukses menyelenggarakan acara ini secara meriah”, tandas Hamka. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *