Friday, August 19, 2022
HomeSOSIAL & KESRAIKAWAN DPRD Makassar Bagi-bagi Makanan Siap Santap di Jum'at Berkah

IKAWAN DPRD Makassar Bagi-bagi Makanan Siap Santap di Jum’at Berkah

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) DPRD Kota Makassar, kembali menjalankan kegiatan rutinnya yang diberi nama “Jum’at Berkah Bagi-bagi”.

Mereka membagikan makanan siap santap kepada sejumlah pengemudi Ojol dan Bentor disepanjang Jalan A.P Pettarani Makassar, Jum’at (25/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) DPRD Kota Makassar, Irnawati Astuti Rudianto Lallo dan diikuti oleh anggota IKAWAN DPRD Makassar.

Ketua IKAWAN DPRD Kota Makassar Irnawati Astuti menyatakan Kegiatan Jumat Berkah Berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap satu bulan sekali yang dilakukan oleh pengurus IKAWAN DPRD Makassar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin yang kami lakukan bersama teman teman di IKAWAN DPRD Makassar”, ungkapnya.

Istri Ketua DPRD Kota Makassar itu mengaku kegiatan tersebut merupakan cara untuk berbagai rezeki kepada masyarakat khususnya para pengemudi.

Ia berharap dengan kegiatannya berbagi makanan tiap Jumat, dapat meringankan beban orang lain.

“Kegiatan ini juga adalah cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan harapan dapat menginspirasi pihak lain untuk tidak segan berbuat baik meskipun hanya sedikit”, katanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Prita Mario David mengaku, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang langsung dirasakan masyarakat.

“Kegiatan merupakan bentuk kepedulian dari teman teman di IKAWAN DPRD Makassar yang dapat dirasakan langsung manfaatnya”, ujarnya.

Sementara itu, seorang pengemudi Ojol yang mengaku bernama Rasid yang menerima bantuan tersebut, mengaku cukup berterima kasih atas apa yang diterimanya, karena menurutnya dengan bantuan tersebut setidaknya membuktikan, bahwa masih banyak orang yang peduli dengan sesama di zaman yang serba sulit ini.

“Saya tentu berterima kasih, karena meski nilainya tidak seberapa bagi orang lain, bagi kami ini sangat besar dan meringankan”, ucapnya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments