Kabarnusantaranews,Makassar;– Badan Pengurus Daerah (BPD) Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sulawesi Selatan memberangkatkan tiga truk kontainer 20 feet berisi bantuan bahan kebutuhan pokok untuk korban bencana gempa bumi di kabupaten Majene, Mamuju, Sulawesi Barat.

Bantuan tersebut dihimpun dari hasil sumbangan BPD IPCN Jawa Timur (Jatim) dan lembaga Forum Zakat (FoZ) yang tersebar di seluruh wilayah Jatim.

Ketua IPCN Sulsel Irwan mengatakan, penyaluran bantuan kali ini merupakan bantuan tahap ke tiga, yang sebelumnya IPCN telah memberangkatkan bantuan dua truk kontainer untuk korban gempa di Mamuju.

“Malam ini, rencana kita akan berangkatkan tiga truk kontainer 3×20 feet bantuan untuk korban gempa di Mamuju. Estimasi tiba, Insya Allah besok kalau tidak ada halangan diperjalanan,” tutur Irwan, saat ditemui, Kamis (11/2).

Irwan, Ketua BPD IPCN Sulsel (foto/ist)

“Mohon do’anya rekan-rekan. Mudah-mudahan apa yang kita persembahkan ini semuanya mendapat amal ibadah yang baik dari Allah Swt,” harapnya.

Tidak hanya itu, Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara melalui IPCN Peduli juga berkomitmen untuk senantiasa terus membantu masyarakat luas.

Salah satunya memberikan bantuan jasa ongkos kirim barang donasi untuk korban bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat dan Banjir Kalimantan Selatan secara gratis bagi masyarakat.

Info lebih lanjut mengenai bantuan ongkir gratis, silahkan menghubungi nomor 085299128394 (Azis) 08218857218 (Faizal) 082345555513 (Yusril).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here