Kabarnusataranews, Gowa ;– Setelah membagikan minyak goreng ke beberapa panti asuhan, jumat 22 mei 2020 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) salis 2006 kembali berbagi sembako dan masker kain. Kali ini mereka langsung ke rumah-rumah warga di sekitar Kelurahan Bonto-Bontoa tepatnya di Jl. Sirajuddin Rani.

“Kali ini kami mendapat bantuan dari Senior kami Arief Rosyid dari angkatan 2003 berupa masker kain dan paket mi instant dari KNPI Sulsel, dibawah kepemimpinan Nurkanita Kahfi, kami cuma menambahkan paket minyak goreng lalu kami bagi ke masyarakat yg membutuhkan” ujar Muh. Zulfikar Hasanuddin, Ketua Angkatan Salis 2006.

Meski jumlah sembako yang dibagikan tidak banyak, tapi bantuan sekecil apapun akan terasa manfaatnya bagi masyarakat. Terlebih di tengah wabah COVID 19 ini, banyak masyarakat yang pendapatannya berkurang bahkan ada yg kehilangan pekerjaannya karena di PHK.

Syahrun Yusuf selaku sekretaris Ika Salis 2006 mengatakan, akan melanjutkan pemberian paket sembako setelah lebaran idul fitri 1441 H, dan juga membagikan madu kepada tim medis.

“Selanjutnya kami akan membagikan paket sembako lagi tapi mungkin setelah lebaran. Dan yg paling utama adalah kami akan membagikan beberapa botol madu untuk diberikan kepada beberapa tenaga medis di Kab. Gowa terkhusus untuk rekan alumni kami yg juga berprofesi sebagai tenaga medis. Mudah2an dengan niat tulus ini bisa membangkitkan semangat rekan medis sehingga tetap semangat dalam mengemban tugas menjadi garda terdepan melawan virus corona,” tambah Ricky Perdana Poetra yang juga salah satu alumni. (*/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here